Senin, 07 Februari 2011

aku merasa bosan

aku merasa bosan dengan keadaanku,satu,dua orang mencoba menghibur dengan kata "sabar"....hatiku yang  sudah keras membatu,seakan tak menerima kata itu,padahal aku sendiri sering menyarankan pada orang lain  menggunakan kata itu,....sabar....sabar....!!!.
tetap saja aku merasa bosan,bahkan diriku sendiri tak mampu,menyudahi kebosananku....apakah bosan hidup? bukan .....,aku menyukai hidup,aku hanya bosan dengan keadaanku,yang begini2 saja tak ada perkembangan ke arah yang lebih baik,terutama soal  materi....semua menjadi pembeda status sosial,seolah2 sekarang aku bagai pengemis yang tak ada harganya  ? bukan teman2 yang menjauhi,namun hanya perasaanku saja yg merasa seperti itu,seakan mereka menjauhiku.....??? aku tak berpenghasilan tetap yng cukup seperti layaknya orang lain
bahkan karenanya,bekerjapun aku menjadi bosan, aku menyerah, semua seakan sia2....??? kerja banting tulang ...pagi, siang, malam .....tak ada hasil yng ku dapat ? padahal aku harus menghidupi leluargaku,anak2 dan istriku ....aku capek, aku bosan,....tolong aku......???!!!

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi yang bersedia membaca,tolong keediaannya pula memberi komentar ???